Minggu, 02 September 2012

30DM Day-02 : Draw My Favorite Animal

sunday.02092012
My Favorite Animal

Yeah well, saya memang penyuka binatang. Pernah beberapa kali memelihara hamster, sayangnya cepat sekali usia mereka berlalu, yang tersisa sekarang hanyalah kandang dan kenangan. Peliharaan saya yang paling awet adalah seekor kura-kura Brazil hibahan tetangga, sudah berusia sekitar 10 tahun mungkin, sekarang tempurungnya saja panjangnya sudah mencapai 20 cm. Saya suka beberapa binatang lain seperti serigala, ataupun lumba-lumba sayang ndak bisa dipelihara, kalau buat peliharaan yang deket2 serigala, saya mau siberian husky heuheueheu

Namun dari sekian banyak hewan yang aku suka, binatang terfavorit aku anugerahkan kepada manatee atau biasa disebut ikan duyung spesies sapi laut, mahluk satu ini terlihat ramah, lucu, dan eksotis. Sayangnya banyak orang awam yang belum bisa membedakan antara manatee dengan dugong. Memang keduanya masuk spesies sapi laut dan kita lebih familiar menyebutnya ikan duyung tapi keduanya memiliki perbedaan tipis. manatee lebih lucu <3

[day02]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galau

: " moving my f**ing ass right now hap hap hap " ~me

Blogroll

: " we were slave of modernization and machine civilization " ~me