Sabtu, 27 Oktober 2012

Romansa Medan Perang Dunia Maya

Jadi hanya seperti itu? ya hanya seperti itu, pertemuan singkatku denganmu kali ini di dunia nyata. Aku selalu bermain dengan username LightAtticus89 dan Kamu virlivalkyrie21. Kamu yang selama ini melindungiku di setiap permainanku, selalu saling menjaga di setiap laga, ya kita selalu bersama di battle.net. Aku masih ingat saat itu kamu menjadi pejuang bertubuh besar gahar, separuh kuda dan tidak manusiawi, ya kamulah pemakai Bradwarden. Aku sendiri malah setia dengan elf pemanahku Traxex. Kamu piawai sekali menggunakan pejuang berbasis strength, sedangkan aku selalu berada di belakangmu mendukungmu untuk maju dengan pejuang-pejuang tipe agility dan technique. Tim kita selalu memenangkan pertandingan dengan gemilang. Ya, aku tersenyum dengan kemenangan itu, dan akupun penasaran dengan dirimu, Hingga pada akhirnya aku berusaha mencari tahu siapa kamu sebenarnya. Kita berkenalan melalui dunia maya dan kaupun memberi tahu akun media sosialmu. Kamu adalah gadis yang lucu, berbeda dari gadis kebanyakan. Bermain dengan hero gagah di battle.net, bukannya bermain dengan avatar imut di game dancing online tidak juga dengan tokoh-tokoh cantik atau tampan rupawan. pokoknya yang charming dan nice-looking dalam permainan role playing game online. Mungkin itulah yang membuatku tertarik akan dirimu. Pada akhirnya aku memutuskan untuk bertemu.

Pukul tujuh tepat, sudah lima belas menit aku menunggu di depan cyber game cafe. Aku sudah menghabiskan setengah porsi cheese sandwichku. "DOR!" suara perempuan dan tepukan keras mengagetkanku dari belakang. "Ah kamu Vir..." Aku mencoba bersikap biasa saja di hadapan gadis lucu ini. "Nunggu lama ya, maaf yah, yuk.. ", "Nggak makan dulu?". "Ntar aja deh, habis kita battle.net". Aku tersenyum lalu beranjak dengannya.
Ya, hanya sebatas itu pertemuan kami di dunia nyata, sisanya, kami kembali ke Another Realms, The realms where we should belong.

[10/20/2012]

*Bradwarden the Centaur Chief, Traxex, and battle.net from Defense of the Ancient are owned by Blizzard and their respective owner

2 komentar:

Galau

: " moving my f**ing ass right now hap hap hap " ~me

Blogroll

: " we were slave of modernization and machine civilization " ~me