Selasa, 13 Desember 2011

Sri Asih Fanart+Fanfic


Title:Sri Asih dan Kebangkitan Kekuatan Iblis
Sri Asih (c) Raden Ahmad Kosasih
Artwork and FanFict (c) me

.
Pagi itu seperti biasa Nani merebahkan tubuhnya di bangku panjang belakang rumahnya sembari menikmati novel favoritnya, karya Mira W. Tenggelam dalam refleksi imaji dari novel yang ia baca, Nani tidak menyadari, bahwa saat itu kota dalam bahaya. "Kak Nani... " di depan pagar halaman belakang rumahnya seorang anak kecil memanggil namanya. "Ada apa dek Bimo? kok adek pucat begitu? adek sakit? " Nani segera mendekati anak itu, "Bukan kak, coba kakak lihat itu ? " Bimo menunjuk ke arah langit di atas kota, nampak sebuah titik biru yang mencoba mendarat di tengah kota. "Kak Nani, kota kita diserang Alien kak..." Bimo bingung antara harus menunjukkan senyum keterkarikannya dia akan benda asing tersebut, atau harus takut akan kemusnahan umat manusia. "Adek Bimo pulang dulu yah, bawa ayah, ibu, dan adek Anjani ke tempat yang aman, kakak mau melaporkan hal ini ke pihak yang berwenang, ayo gih lekaslah" Nani menyuruh Bimo segera pergi menuju keluarganya. "Baik Kak" Bimo menyetujuinya dan segera berlalu.
.
Nani segera berlari ke arah kota dan melafalkan mantra "Dewi Asih !!". Sinar temaram menyelimuti tubuhnya, seketika itu pula... Nani berubah menjadi Sri Asih dan segera terbang menuju pusat kota.
.
"Zerahahahah, kota ini milikku, yang berani melawan, akan kulumat dengan mechanical destructorku !! " ujar Kadot, seorang survivor dari komplotan kawa-kawa yang tiga tahun lalu telah diluluh-lantakkan oleh Sri Asih. Benda biru besar yang berbentuk semi-manusia nekanik itu berjalan tak kenal aturan. tangannya berayun menghancurkan bangunan tinggi di kiri dan kanan jalan raya itu. Kakinya yang luar biasa besar, melangkah santai dan menginjak kendaraan yang ada di bawahnya. Para penduduk telah dievakuasi, semua personel Aparat tak mampu menghentikan Robot setinggi gedung bertingkat 6 itu. "BRUAK!!" tendangan dari arah belakang menjatuhkan robot itu seketika. "Sri Asih !!" Kadot berteriak melalui aplikasi megaphone yang terpasang sebagai fitur robotnya. ya itu adalah Sri Asih yang ukuran tubuhnya dua kali lebih besar dari robot itu. "Oh, kamu rupanya Kadot? kamu belum kapok juga ternyata"Sri Asih hanya tersenyum sinis melihat mainan baru kadot. "Kamu pikir kamu hebat Asih?!! Sekarang coba lihat di atasmu, kami komplotan kawa-kawa telah berseteru dengan dewa iblis dan para makhluk asing, apakah kamu sanggup melawannya? ". Sri Asih seketika itu pula berubah raut mukanya. Seakan tak percaya apa yang dilihatnya saat itu. Langit berubah menjadi gelap, teror baru telah dimulai...

.
[bersambung.lain.waktu]
Sri Asih colored fanart illustration
Sketches done manually in 15 minutes with 2H
Linearts done in 45 minutes with drawing pen size 0.05;0.3;0.7
Colored in sai finishing at photoshop cs 3, coloured session done in 2,5 hours

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galau

: " moving my f**ing ass right now hap hap hap " ~me

Blogroll

: " we were slave of modernization and machine civilization " ~me